Selingkuh Itu Meninggalkan Yang Tidak Sempurna Untuk Yang Lebih Tidak Sempurna...

shares

Selingkuh Itu Meninggalkan Yang Tidak Sempurna Untuk Yang Lebih Tidak Sempurna...

Pacarmu selingkuh karena alasan dia ingin mencari yang lebih sempurna dari kamu dan kamu sakit hati lalu merasa dirimu sangat terhina, merasa banyak memiliki kekurangan dan semacam? Jika benar kamu merasa seperti itu sungguh alangkah meruginya dirimu.

Dia memang tujuannya mencari yang lebih sempurna darimu dan merasa telah menemukan yang lebih sempurna. Tapi ketahuilah dia sebenarnya dia tidak akan pernah menemukan yang lebih sempurna darimu melainkan menemukan yang jauh lebih tidak sempurna melebihi dirimu.


Kau Mungkin Memang Tidak Sempurna Tapi Alangkah Jauh Lebih Tidak Sempurna Wanita Yang Menjadi Perusak Hubungan Orang Lain

Baginya kamu mungkin tidak sempurna sehingga dia meninggalkanmu untuk mencari yang lebih sempurna darimu. Namun dia tidak sadar bahwa wanita yang mau jadi selingkuhan dan tetap memilih mempertahankan hubungannya padahal tau kalau dirinya dijadikan selingkuhan jauh lebih tidak sempurna dari dirimu.

Sebab wanita yang seperti itu adalah wanita yang tidak punya harga diri. Cintanya terlalu murahan karena diberikan pada pria yang tak punya hati yang tak pandai menghargai perasaan seorang wanita.



Kau Mungkin Memang Sama Sekali Tidak Sempurna Tapi Setidaknya Drajatmu Lebih Tinggi Dari Dia Yang Merusak Hubunganmu



Mungkin memang benar kau bukanlah wanita yang tidak sempurna namun setidaknya drajatmu jauh lebih tinggi dari wanita yang menjadi perusak hubungan orang lain.

Setidaknya kau mendapatkan dia yang kini selingkuh tidak dengan cara yang merebutnya dari kekaasihnya. Itu adalah nilai tersendiri bagimu untuk menunjukkan betapa kamu masih jauh lebih terhormat dari dia.



Kalau Dia Lebih Sempurna Berarti Benar Dia Lebih Cantik. Tapi Lihat Lalu Bandingkan Deanganmu



Kalau pacarmu menyebut selingkuhanmu lebih sempurna darimu berarti benar dia memang lebih cantik dari dirimu. Tapi lihat dia yang oleh pacarmu disebut lebih cantik, lihat caranya dia untuk mendapatkan seorang pacar? Lalu bandingkan dengan caramu untuk mendapatkan pacar, masih lebih baik mana antara kamu dan dia, padahal dia lebih cantik darimu? Dari situ kamu akan menyadari kalau kamu memang jauh lebih baik dari dia.


Seseorang Yang Mencari Yang Lebih Sempurna Pasti Akan Kehilangan Yang Terbaik



Baik dia atau pun kamu kalau berniat meninggalkan sesorang karena ingin mencari yang jauh lebih sempurna yakinlah bahwa yang meninggalkan pasti bakalan kehilangan sesorang yang terbaik.
Dan seseorang yang terbaik itu adalah seseorang yang ditinggalkan, jika yang ditinggalkan itu kamu itu artinya kamu memang yang terbaik diantara semua yang menjadi pilihannya.



Bukankah Kamu Bisa Menilai Bahwa Seseorang Yang Selingkuh Itu Sebenarnya Adalah Orang Yang Bodoh


Kalau sudah punya yang baik dan yang terbaik tapi masih pergi meninggalkan hanya demi sesuatu yang tidak lebih baik dari apa yang sudah menjadi miliknya bukankah sudah terlihat jelas kalau sebenarnya dia bodoh. Orang yang selingkuh itu bisa dibilang seperti itu. Sebab lebih mengedepankan nafsunya ketimbang logikanya. Lalu mengapa kamu harus sedih bila kehilangan seseorang yang jauh lebih bodoh dari dirimu sendiri.

Related Posts