Beruntungnya Kamu yang BerGigi Gingsul,... Kamu Keliatan Lebih Manis

shares

Bersyukurlah kamu yang saat ini mempunyai susunan gigi dan ada gigi gingsulnya. Mengapa demikian? Ya tentu saja gigi gingsul membuat kamu yang memilikinya disaat tersenyum akan terlihat manis sekali seibarat bak ratu dari langit ketuju. Gigi gingsul akan menambah manis senyum kamu karena gigi gingsul letaknya ada di atas dan berbentuk taring yang mana tumbuh tidak pada tempatnya. Letak dari gigi gingsul itu sendiri biasanya ada di bagian atas samping sepan dan tumbuhnya ke arah pipi depan.

Gigi gingsul bisa tumbuh seperti itu karena kurangnya ruang pada gigi untuk tumbuh dan akhirnya berjejal dengan lengkung rahang, atau lebih jelasnya gigi yang besar menempati daerah lengkungan rahang yang kecil sehingga berjejal tumbuh giginya. Gigi gingsul sebenarnya ada dua jenis yakni bertaring atau tidak bertaring. Tetapi semua itu sama saja dan pada masa lalu gigi gingsul sempat dianggap gigi yang mengganggu penampilan. Tetapi kali ini dengan majunya perkembangan masa pola pikir telah berubah di kalangan para pecinta kecantikan. Trend gigi gingsul saat ini malah menjadi idola tersendiri karena bagi sipemiliknya bisa menciptakan senyuman paling manis.
Gigi gingsul populer lagi belakangan ini karena dipopulerkan kembali oleh para wanita di jepang. Mereka berlomba-lomba untuk bisa memiliki gigi gingsung dengan cara diukir dan kemudian dibuat taring. Gigi gingsul di negara jepang sendiri lebih dikenal dengan Yeba. Wanita jepang ingin gigi gingsul karena mereka ingin memperlihatkan senyuman yang bisa membuat orang lain yang melihatnya menjadi gemas.

Di jepang sendiri gigi gingsul pun karena dibuat bukan karena tumbuh secara alami. Dan pembuatan gigi gingsul itu sendiri sebgai berikut :
  1. Dengan teknik penambalan gigi
  2. Dengan teknik menambahkan bungkusan helm pada gigi berbentuk taring
Nah caranya ada dua di atas. Tapi yang terpenting gigi gingsul bisa dibuat dengan cara bantuan medis saja yang ahli spesialis gigi. Bukan yang abal-abal karene untuk menghindari efek samping yang membahayakan keselamatan bagi kamu dan gigi kamu sendiri. Kalau memang kamu menginginkan pembuatan gigi gingsul dan dilakukan dengan salah satu cara di atas kamu nanti akan merasakan dampak pertama/efek pertama kali yakni merasakan radangpada akar gigi.

Related Posts