Wisata Malam Di Bontang

shares

Wisata Malam Di Bontang - Beberapa lokasi dan tempat yang bisa anda kunjungi untuk Menikmati Kota Bontang Di Waktu Malam seperti Bontang Kuala, Cafe Singapura, Pujasera Kopkar PKT. Sedangkan untuk Hiburan Malam yang di selenggarakan oleh Hotel seperti Live Show Music ataupun Diskotik anda bisa mencoba mengunjungi Hotel Gembira, Hotel Bukit Sintuk, atau beberapa arena Karaoke dan Bilyar yang ada di di dalam Kota Bontang.

Sejak beberapa tahunyang lalu, Hiburan Dunia Malam yang melegenda memang masih di dominasi oleh Dunia Hitam atau Dunia Prostitusi seperti Kompleks Kawasan Pra Kla, Kafe Tenda Biru atau Bahkan lokasi KM 24 di jalan poros Bontang Smarinda kilometer 24.

Sebenarnya Masih banyak banget Lokasi dan Tempat Hiburan Malam yang bisa anda eksplore ketika anda berada di Bontang.Seperti pemandangan kawasan industri Pupuk Kaltim Di waktu Malam dengan hingar bingar lampu Pabrik dan background Asap pabrik yang mengepul.Atau Lokasi Pantai Marina dengan Background pemandangan kawasan industri PT Badak NGl,

Itulah sekilas informasi yang bisa kami sampaikan tentang wisata Malam di BNontang.Selamat Menikmati Hiburan Dunia Malam Di Kota Bontang.

Related Posts