Temputu Homestay - Penginapan Murah DI Bontang Kaltim

shares

Temputu Homestay - Penginapan Murah DI Bontang Kaltim - 5 Menit Ke Pabrik Pupuk.Berikut ini adalah informasi untuk anda yang sedang mencari Lokasi Homestay atau Penginapan murah di Kota Bontang. Iklan kali ini kami menampilkan sebuah lokasi nyaman dan aman untuk anda yang sedang punya rencana berkunjung ke bontang. Entah itu dalam rangka Kunjungan Wisata Ke Bontang Ataupun kunjungan kerja/ dinas.

Memilih Temputu Family Homestay sebagai sarana pendukung untuk agenda kerja atau belajar anda merupakan hal yang tepat. Dengan didukung lokasi yang sangat nyaman dan strategis, Temputu Family Homestay merupakan tempat yang cocok untuk beristirahat setelah seharian penuh berkunjung ke tempat-tempat wisata di Bontang ataupu urusan bisnis dan kerja anda. Meskipun terletak di salah satu ujung utara kota bontang Tepatnya di Kompleks Perumahan Greenland Temputu Bontang, anda akan tetap beristirahat dengan tenang, jauh dari hiruk pikuknya kendaraan.

Temputu Family Homestay terdiri dari 3 kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan 2 kamar tidur AC, ruang tamu, kamar mandi, dan dapur terbuka. Selain itu, tiap ruangan juga dilengkapi AC, TV, , kamar mandi (air dingin dan air hangat), makan pagi untuk 4 orang, serta memiliki area parkir yang luas. Sangat cocok bagi anda yang sedang berlibur ataupun Kunjungan Kerja dan Kujungan Bisnis di Bontang bersama keluarga.


Bagi anda para pecinta kuliner, tidak jauh dari Temputu Family Homestay, ada banyak sekali pilihan kuliner, mulai dari kuliner kaki lima hingga kuliner sekelas restaurant ada disini menawarkan makanan-makanan lezat yang menggugah selera.


Informasi dan reservasi:
081228801199 (WhatsApp support) - Call : 082243634433

Related Posts