Café Singapore Tanjung Laut Bontang Selatan

shares


Ya, benar namanya adalah Café Singapore. Tapi yang lebih unik dan menarik di café ini adalah kota Bontang memiliki patung Merlion !. Patung ini juga dapat mengeluarkan air sama seperti patung yang dimiliki oleh Negara tetangga kita Singapura.

Sayangnya, pada saat saya kesana, patung Merlion ala Bontang sedang dalam pemeliharaan sehingga tidak dapat mengeluarkan air dari dalam patungnya. Bila Anda penasaran dengan café ini, Anda dapat menemukan café ini Jalan Pelabuhan 99 Bontang, Kalimantan Timur. Selain dapat menikmati Patung Merlion, di café ini anda dapat menikmati keindahan kehidupan para nelayan yang letaknya tidak jauh dari café ini. Selain itu, di Cafe Singapore ini terdapat satu halaman yang luas dan besar, yang berfungsi sebagai tempat untuk menyelenggarakan acara.

Café yang berkonsep yang persis seperti di Singapura ini memiliki banyak meja dan kursi. Makanan dan minuman yang dijual pun ternyata merupakan makanan nusantara. Harga yang ditawarkan relatif murah karena suguhannya pun tidak hanya sekadar kuliner dan tempat tongkrongan biasa namun pemandangan langit dan icon Singapura bisa Anda nikmati.
Sumber : pojoksilvany.com

Related Posts