Lelaki, Ternyata Wanita Mampu Merasakan Pasangannya Selingkuh Walaupun Tanpa Sepengetahuannya....

shares

 Lelaki, Ternyata Wanita Mampu Merasakan Pasangannya Selingkuh Walaupun Tanpa Sepengetahuannya....

Pada semua wanita didunia ini saya cuma ingin memohon izin untuk memakai kata �kami� dalam menulis artikel kali ini. Kali ini saya cuma berupaya jadi sisi dari kalian semuanya, saya cuma ingin berupaya mengungkap kalau sesungguhnya wanita itu dapat rasakan jika hatinya mulai dihianati.

Dari kami untuk semua pria yang ingin menghianati tulus cintanya seseorang wanita, sepandai apa pun anda sembunyikannya, kami tetaplah dapat rasakan cinta kami dihianati. Demikianlah hati wanita bila telah betul-betul menyukai seseorang lelaki, seutuhnya ia bisa rasakan apa yang dilakukan oleh kekasihnya. Dari semuanya yang dihadapi oleh kekasihnya wanita dapat merasakannya dari mulai yang umum sampai yang terburuk berbentuk penghinatan semua dapat dirasa oleh wanita.

Ini Bukanlah Kemampuan Spritual Serta Juga Bukanlah Ikatan Batin

Kami tak mempunyai mata batin yang bisa menerawang apa yg tidak terlihat dengan cara kasat mata, namun sungguh kami bakal mulai rasakan jika cinta kami mulai dihianati. Saat anda mulai tak jujur untuk pertama kalinya, saat anda mulai mempunyai niat untuk bermain api tanpa perlu ada yang memberi tahu kami, tanpa ada butuh kami lihat bukti perselingkuhan yang anda lakukan, hati kami mulai rasakan ada sesutu yang berbeda, suatu hal yang mengganjal dalam perasaan kami tetapi kami tidak bisa mengungkapkannya lewat kata-kata.

Kami Tak Miliki Bukti Cuma Dapat Merasakannya Serta Rasa Itu Merasa Begitu Nyata


Bila juga kami dapat merasakannya kami tidak bisa segera mengatakannya kepadamu karena kami tahu kami tak miliki bukti untuk mengungkap penghinatan yang sudah anda lakukan. Serta kami sadar ini cuma perasaan yang kami rasakan tidaklah suatu hal penerawangan. Walaupun ini cuma perasaan yang tidak sama mulai sejak waktu itu juga kami mulai terasa kuatir denganmu. Jadi maafkan kami bila mendadak kami beralih jadi tampak posesif. Semuanya tidak ada lain terkecuali lantaran perasaan yang merasa tidak sama yang tengah kami rasakan.


Semuanya Tetaplah Merasa Tidak sama Meskipun Tidak Ada yang Beralih Dari Perlakuanmu

Walau anda tetaplah memperlakukan kami seperti umum, tak ada yang tidak sama dari seperti sebelum-sebelumnya tetapi sungguh semua merasa lain dari seperti umumnya mulai sejak anda mulai punya niat menginginkan jadi penghinat dalam jalinan kita. Kami tidak bisa menerangkan apa yang merasa tidak sama serta tak dapat membuktikannya namun masih tetap saja, sikapmu yang masihlah sama dengan umumnya, perrhatianmu yang tetap masih anda berikanlah itu merasa lain merasa tidak sama dengan waktu anda masihlah cuma menaruh diriku didalam hatimu.

Pada Pada akhirnya Dengan Sendirinya Penghinatanmu itu Bisa Tampak Nyata

Percayalah sepandai apa pun anda coba sembunyikan penghinatan cinta yang anda lakukan itu kami tetaplah bisa merasakannya. Selanjutnya bukti perselingkuhan yang anda kerjakan itu akan kami ketahu. Bahkan juga meskipun perselingkuhan yang dilakukanmu itu telah selesai namun masih tetap saja kami bakal menemukannya. Mungkin saja beberapa dari kami bakal memaafkan persilingkuhan yang pernah anda lakukan itu namun sungguh meskipun kami berikan maaf kepadamu itu tak dapat menghapuskan kekecewaan yang kami rasakan.

Related Posts