Pantai Terindah Itu Ada di Maluku

shares

Pantai Terindah Itu Ada di Maluku

Maluku sangat memukau bagi siapapun yang memandangnya. Pasalnya, Maluku punya pantai indah.

Pasirnya yang putih dan warna airnya yang hijau bersih menyiratkan keindahan alamnya. Berikut enam pantai terindah di Maluku, Senin (20/4/2015):


Pantai Jikumerasa

Pantai ini menyuguhkan pemandangan alam menawan. Pantai ini terletak di Pulau Buru, sehingga menjadikannya salah satu kebanggaan Pulau Buru. Pantai Jikumerasa masih alami, pemandangan yang paling indah dinikmati adalah saat matahari mulai tenggelam. Anda juga bisa menikmati suasana pantai sembari menikmati rujak khas Maluku.

Pantai Natsepa

Jika pergi ke Ambon, Anda tak boleh melewatkan pantai yang satu ini. Pantai Natsepa berada di Desa Suli, Maluku Tengah. Pasir putih dan warna airnya yang jernih membuat pantai ini terlihat menarik.

Pohon-pohon yang berada di pinggir pantai juga dapat melindungi Anda dari teriknya matahari. Selain bermain di pantai, Anda juga bisa berkeliling pesisir pantai dengan menyewa perahu, harganya sekira Rp20 ribu per jam.

Pantai Pulau Pombo

Sesuai dengan namanya, pantai ini berada di Pulau Pombo. Lokasinya tidak jauh dari Kota Ambon, hanay berjarak tempuh sekira 20 menit. Pulau ini memang tidak berpenghuni, tetapu keindahan alamnya sangat sayang bila dilewatkan begitu saja. Wisata bawah laut yang indah menarik minat wisatawan mancanegara, khususnya penyelam.

Pantai Liang

Pantai ini berada di Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Maluku Tengah. Berada sekira 40 kilometer dari Ambon, pantai ini dapat ditempuh selama 30 menit saja. Tak kalah dengan Pantai Natsepa, pantai Liang juga memiliki keindahan yang luar biasa. Sebuah jembatan kayu kecil yang menjorok ke laut menjadi salah satu tempat yang tepat untuk berfoto.

Pantai Ora

Pantai Ora berada di Pulau Seram. Ini merupakan salah satu obyek wisata yang populer di kalangan wisatawan. Beberapa bungalo telah berdiri di pulau ini, untuk memanjakan wisatawan yang ingin menikmati keindahan Pantai Ora. Di pantai ini pula, wisatawan dapat melakukan kegiatan snorkeling dan diving.

Pantai Ngur Sarnadan

Pantai ini berada di Ohoililir, Maluku Tenggara. Pantai Ngur Sarnadan memiliki pasir putih yang lembut, bahkan bisa dibilang hampir seperti tepung. Perpaduan warna putih, hijau dan biru laut serta langit biru yang cerah menampilkan pemandangan yang sangat indah. Pantai ini masih sangat bersih dan menjadi incaran para turis yang datang.

Related Posts