Tag / Mention Temen Kamu Yang Giginya Gingsul, Tapi....

shares

Tag Mention Temen Kamu Yang Giginya Gingsul, Tapi
Setiap orang punya pandangan dan seleranya masing masing, setiap orang punya kriteria tersendiri dalam memberikan penilaian terhadap sesuatu, apapun itu, contohnya soal bagaimana menilai kecantikan seorang wanita, mungkin menurut pandangan saya wanita ini cantik, tapi mungkin bagi orang lain wanita ini biasa biasa saja, dan bisa saja orang yang lain lagi menilai kalau wanita itu tidak cantik. Iya begitulah yang namanya sudut pandang seseorang.

Membahas tentang penilaian bagaimana cantiknya seorang wanita, terus terang saya punya penilaian tersendiri tentang hal itu. Menurut saya wanita yang cantik adalah wanita yang giginya gingsul (gigi yang tumbuh sebelum gigi yang lama lepas), menurut gue sisi manis cewek gingsul itu bisa dilihat ketika dia lagi sedang tersenyum, saat itu akan kelihatan betapa manisnya dia. Dengan seringai senyum menggodanya, rasanya mau rontok mata ini saat melihatnya. Hati terasa sejuk bagai sedang berada dibawah pohon yang rindang diselingi hembusan angin semilir.

Itu pendapat saya. Tak akan sama dengan pendapat orang lain. Orang lain pasti punya pandangan yang berbeda, ada yang menganggap perempuan dengan gigi gingsul itu kurang cantik, dan pasti ada pula yang beranggapan kalau perempuan yang memakai behel itu lebih cantik. Dan pasti masih banyak lagi pandangan dari masing masing orang. Itulah yang namanya penilaian bahwa perempuan cantik itu relatif jadi setiap orang bebas memberikan kriteria seperti apa yang dia anggap masuk kategori dalam hal ini perempuan cantik.

Tag Mention Temen Kamu Yang Giginya Gingsul, Tapi

Cewek gingsul itu manis, dalam kehidupan sehari-hari gue, banyak banget cewek yang udah gue temuin dan diantara mereka yang punya berbagai macem keistimewaan yang mereka punya. Kenapa gue suka sama cewek Gingsul ya alasannya karena gue pernah punya pengalaman dengan mereka, ya ada diantara mantan pacar gue ada yang gingsul giginya. Awal mula gue bisa suka sama cewek gingsul.

Pada awalnya gue biasa aja sama cewek gingsul tapi makin lama diperhatiin cewek gingsul itu manis juga pas dia senyum, nyengir aja bikin greget. Banyak cewek gingsul yang manis dikalangan artis ada diantaranya:

1. Nabila JKT48
2. momo geisha
3. chelsea olivia
4. dara the Virgin dan
5. gita gutawa.

Kalo liat mereka itu manis banget kalo senyum atau dia pas nyanyi. Mereka punya daya tarik lebih dengan gigi gingsul mereka.

Faktanya masih banyak cewek yang minder cuman karena giginya gingsul dan mereka anggap itu sebagai sebuah kekurangan, padahal sebenernya kelebihan yang gk setiap orang punya. Setau gue dijepang malahan ada dokter kecantikan yang sediain jasa operasi bikin gigi jadi gingsul, dan biaya operasinya berkisan antara 5 juta sampai 10 juta.

Jadi menurut gue kalo ada cewek yang punya gigi gingsul jangan minderlah, liat artis artis diatas tuh, mereka gingsul, mereka itu cantik dan manis udah gitu gingsul itu mahal. Jadi pede ajalah. Tetep senyum dan jangan minder. Karena Menurut gue gingsul itu manis.

Related Posts