Tanda - Tanda Kiamat Muncul Di Makassar, Sulawesi Selatan

shares |

Tak seorangpun dapat mengetahui secara pasti kapan datangnya kiamat. Namun, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah mensabdakan tanda-tanda kiamat dalam banyak hadits. Salah satu tanda kiamat yang pernah disabdakan Rasulullah, terjadi di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rasulullah mensabdakan bahwa salah satu tanda kiamat adalah maraknya perzinaan yang dilakukan terang-terangan. Bahkan mempertontonkan hubungan di hadapan orang lain.

إِنَّ مِنْ أَشْرَاطِ السَّاعَةِ أَنْ يُرْفَعَ الْعِلْمُ ، وَيَثْبُتَ الْجَهْلُ ، وَيُشْرَبَ الْخَمْرُ ، وَيَظْهَرَ الزِّنَا

“Di antara tanda-tanda datangnya hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu, tersebarnya kebodohan, dan merebaknya perzinaan” (HR. Bukhari dan Muslim)

لا تقوم الساعة حتى يتهارجون فى الطرق تهارج الحمر

“Tidak akan terjadi kiamat hingga ada orang-orang yang melakukan hubungan intim di jalan-jalan bagaikan keledai” (HR. Ibnu Abi Syaibah)

وَالَّذِي نَفْسِي بِيَدِهِ ، لا تَفْنَى هَذِهِ الأُمَّةُ حَتَّى يَقُومَ الرَّجُلُ إِلَى الْمَرْأَةِ فَيَفْتَرِشَهَا فِي الطَّرِيقِ ، فَيَكُونَ خِيَارُهُمْ يَوْمَئِذٍ مَنْ يَقُولُ لَوْ وَارَيْتَهَا وَرَاءَ هَذَا الْحَائِطِ

“Demi Dzat yang jiwaku berada di tanganNya, tidak akan hancur umat ini hingga kaum pria mendatangi kaum wanita, lalu menggaulinya di jalan. Orang yang paling baik di antara mereka saat itu mengatakan: ‘Seandainya engkau menutupinya dengan melakukannya di belakang tembok ini’” (HR. Abu Ya’la Al Haitsami dan ia menshahihkannya)

Polisi mengamankan siswa SMP yang diduga pesta 5eks di sebuah wisma di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dalam penggerebekan itu, 1 cewek SMP dan 3 cowok diamankan.

Dua dari 3 laki-laki yang ditangkap masih berusia 12 dan 15 tahun, sedangkan si perempuan masih berusia 12 tahun. Gadis cilik ini tercatat sebagai siswi salah satu SMP di Kota Makassar.

Pelaku yang masih di bawah umur itu diamankan anggota Polsek Mamajang. 3 laki-laki itu kedapatan sedang bersama seorang gadis di bawah umur di salah satu wisma di Kota Makassar, Senin (23/5/2016).

Dua orang lelaki yang diamankan tersebut masih berstatus siswa SMP, yakni MR (15) dan MI (12) sementara satu lagi adalah WP (20). Seragam SMP yang ditanggalkan saat pesta 5eks diamankan polisi sebagai barang bukti.

Bripda Yuni Astuti, salah satu penyidik Polsekta Mamajang, mengatakan, pihaknya mengamankan tiga laki-laki bersama satu gadis tersebut karena dicurigai berbuat mesum di salah satu kamar di wisma yang di daerah Jalan Cendrawasih Makassar.

“Begitu hasil pemantauan ada indikasi mereka berbuat mesum. Terpaksa kami gerebek dan amankan keempatnya kemarin,” kata Yuni Astuti, Selasa (24/5/2016).

Yuni Astuti menyebutkan, tiga lelaki tersebut masih diamankan di Polsekta Mamajang. Sementara siswi SMP sudah diserahkan ke pihak keluarga setelah dimintai keterangan.

“Ketiganya kaki laki ini diamankan karena orang tua AP keberatan dan melaporkan kejadian itu ke Polsekta Rappocini,” kata Yuni Astuti.

(muh fadly/pojoksulsel)

Related Posts