Kamu tak akan menjadi cinta pertamanya, tapi jika beruntung, Kamu bisa menjadi cinta terakhirnya

shares |

Kamu tak akan menjadi cinta pertamanya, tapi jika beruntung, Kamu bisa menjadi cinta terakhirnya
Kamu tak akan menjadi cinta pertamanya, tapi jika beruntung, Kamu bisa menjadi cinta terakhirnya.

Wanita yang pernah merasakan pasang surut hubungan percintaan di masa lalu mengalami spektrum kehidupan nan luas dan emosi lebih terkendali.

Pria yang berani menyeriusi hubungan bersama wanita dengan masa lalu rumit akan beruntung. Mengapa? Dia bisa menjadi jodoh terbaik untuk Anda, dilansir dari Womanitely, Jumat (29/4).

Dia tahu apa yang diinginkan
Wanita tersebut bisa saja terluka atau patah hati akibat hubungan masa lalu. Hal tersebut membuatnya belajar lebih banyak tentang diri sendiri.

Setiap hubungan yang gagal membuat seseorang semakin sadar pasangan seperti apa yang diharapkannya di masa depan. Dia juga tak akan menjadi wanita yang mudah menyakiti orang lain sebab sudah tahu rasanya disakiti. Setelah dia temukan yang diinginkan, maka dia tak akan membiarkannya pergi.

Dia tahu rasa sakit
Wanita dengan masa lalu rumit tahu bagaimana rasanya sakit. Dia tak akan membiarkan pasangannya merasakan sakit seperti apa yang pernah dia rasakan. Dia menjadi lebih lembut dan tak akan mengabaikan hati pasangannya.

Dia tak akan menyiakan waktu
Hubungan kelam di masa lalu bisa saja meninggalkan sisa kebencian. Wanita yang pernah merasakannya pasti tak akan menyia-nyiakan waktu yang tersisa. Dia tahu bahwa hubungan yang menggantung terlampau lama lebih menyakitkan. Oleh sebabnya, dia lebih baik melepaskan Anda jika merasa hubungan kalian tak cocok. Namun, jika dia merasa sudah bertemu dengan orang tepat, maka dia tak akan meragu diajak ke jenjang lebih serius.

Dia begitu penyayang
Ketika menemukan pria yang menghargainya, wanita tipe ini akan mencintai pasangan dengan segenap hatinya. Dia bahkan bisa memberikan cinta lebih banyak dari yang Anda berikan untuknya. Satu kebaikan Anda akan dibalasnya berkali lipat.

Dia tahu perlakuan layak
Wanita dengan masa lalu rumit tahu bagaimana layaknya pasangan memperlakukan pasangannya. Dia akan menilai sikap Anda terhadapnya. Dia tak akan mau menjadi keset atau tempat pelimpahan emosi pria semata, sebab dia bisa tegas. Dia akan menjadikan Anda pasangan yang baik dan seorang pria kuat.

Dia tangguh
Wanita yang pernah tersakiti akan membagun kembali pondasi hatinya. Proses ini butuh waktu dan setiap kali dia mencoba, dia menjelma menjadi wanita yang tangguh. Dia boleh saja tangguh, namun pada dasarnya tetap saja lembut dan bisa didekati.

Dia mandiri
Wanita ini sebelumnya mungkin saja begitu bergantung pada kekasihnya. Kekecewaan yang kemudian dirasakan membuatnya belajar bahwa sikap mandiri diperlukan.

Wanita ini tahu bahwa satu-satunya yang bisa diandalkan adalah dirinya sendiri. Dia bisa melakukan banyak hal tanpa bantuan orang lain sebab dia kuat dan mandiri. Meski demikian, dia tetap membutuhkan kehadiran sosok yang bisa menyayangi.

Cintanya seumur hidup
Ketika dia menemukan cinta yang dia cari, maka permainan berakhir. Dia akan menghormati, menghargai, dan mencintai Anda seumur hidupnya.

Related Posts