Kejutan Rayi 'RAN' untuk Isyana Sarasvati Saat Tengah Malam

shares

Penyanyi Isyana Sarasvati secara mendadak mendapatkan kejutan dari seorang Rayi 'RAN' yang secara tiba-tiba tampil di atas panggung.

Isyana yang mengenakan busana serba putih dan kain motif batik menjuntai kebelakang itu, membawakan lagu 'Kau Adalah'.

Kejutan Rayi 'RAN' untuk Isyana Sarasvati Saat Tengah MalamNamun, ditengah aksi panggung, muncul Rayi dari belakang panggung dan ikut menyanyikan lagu tersebut dengan versi 'nge-rap'.

"Terima kasih buat Rayi sudah mau main dipanggung aku. Padahal ini sudah malam banget loh," ujar Isyana di atas panggung Hall B2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/3/2016) dini hari.

Pria berkepala plontos itu langsung membocorkan jika tawaran duet bersama Isyana itu baru dilakukan pada pukul 23.00 WIB, Sabtu (5/3/2016). Mereka pun tidak pakai latihan untuk kolaborasi bersama.

"Isyana tuh jam 11 malam baru kontak gue dan dia tanya, 'Masih di Java Jazz gak?' awalnya sih kaya yang duh, ngantuk nih. Tapi melihat crowd-nya ramai banget kaya gini, jadi semangat deh," kata Rayi.

Usai berkolaborasi dengan Rayi, penyanyi berusia 22 tahun juga membawakan lagu lain seperti 'Keep Being You', 'Tetap Dalam Jiwa', 'Stonger', dan 'All or Nothing'.

Tidam hanya itu, demi memuaskan penonton yang rela menyaksikan dia hingga dini hari tadi, Isyana juga membawakan lagu metal 'We Were We Were Rock You' dan memainkan alat musik drum secara total.

Aksi 'nge-rock' Isyana pun langsung disambut teriakan dan tepuk tangan yang meriah dari penonton yang memenuhi Hall B2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.// tribunnews//

Related Posts