Begini Aksi Isyana Sarasvati di Panggung Java Jazz

shares

Begini Aksi Isyana Sarasvati di Panggung Java Jazz

Penyanyi Isyana Sarasvati sempat menggoda penonton Java Jazz dengan berpura-pura tak hafal lagu yang dia nyanyikan. Awalnya, dia tak juga muncul dari balik panggung BNI Hall, Sabtu, 5 Maret 2016, meskipun intro lagu sudah diulang empat putaran.

Baru pada putaran kelima, Isyana yang mengenakan setelan hitam-putih itu keluar dari balik tirai yang menutup sisi panggung. "Apa kabar semua?" kata Isyana menyapa penonton yang memadati panggung utama Festival Java Jazz 2016 hari kedua itu.

"Coba, dengan intro seperti itu, kira-kira lagu apa yang akan dimainkan?" ia bertanya kepada penonton. "I miss you like crazy...," seru penonton menjawab pertanyaan Isyana. Dari bibir panggung, Isyana kemudian berjalan ke bagian tengah seraya menanggapi jawaban penonton. "Oh, pada hafal, ya? Masalahnya aku enggak hafal lagu ini," ucap Isyana.

Selanjutnya musik bergulir mengiringi Isyana bernyanyi I Miss You Like Crazy. Ia bernyanyi sambil menatap teks yang dipajang di hadapannya.

Di panggung BNI Hall, Isyana tak bernyanyi sendiri. Ia tampil bersama Glenn Fredly dan Marcello Tahitoe. Mereka digabung karena sama-sama disponsori Yamaha, yang banyak memproduksi instrumen musik.

Glenn, Isyana, dan Marcello menyanyikan lagu-lagu balada milik orang lain. Beberapa lagu yang mereka nyanyikan di antaranya lagu Sweet Baby dan After The Love is Gone. "Kami jarang menyanyikan lagu-lagu ini. Ini adalah lagu-lagu yang sering dinyanyikan kalau sedang ada di mobil, misalnya, selalu ada di playlist," tutur Glenn.//tempo.co//

Related Posts