Paket Wisata Bali Lombok Dari Balikpapan

shares

Paket Wisata Bali Lombok Dari Balikpapan - Paket Wisata 4 Hari 3 Malam Bali Lombok

Pulau Bali memang tidak pernah henti-hentinya menyihir para wisatawan untuk selalu datang ke Bali dengan keindahan alamnya, keunikan budaya dan adat istiadatnya. Tahun 2012 ini, Bali dinobatkan sebagai Pulau terbaik di Asia. Predikat ini sudah seringkali dicapai oleh Pulau Seribu Pura ini. Nah, ada nama baru yang cukup memberi warna dunia Pariwisata. Pulau Lombok melonjak ke posisi 9 mengungguli Mindanao, Filipina. Pariwisata Lombok lagi naik daun, keindahan alam Lombok mampu memikat para wisatawan asing maupun domestik untuk mengunjungi Pulau yang dekat dengan Pulau Bali ini.

Oleh karena itu kami memberikan kesempatan bagi anda untuk menikmati liburan yang mengesankan mengunjungi Pulau Bali dan Lombok dalam satu paket wisata. Berikut rincian Paket Wisata 4 Hari 3 Malam Bali Lombok :

Hari 01. Transfer in, GWK, Dreamland, Tari Kecak Tour (L,D)

Kami akan menjemput anda di Bandara Internasional Ngurah Rai, jika kedatangan sebelum jam 11 siang kami akan mengajak anda untuk mencoba beberapa Watersport di Pantai Tanjung Benoa, seperti parasailing,snorkeling, jet ski dll. Perjalanan dilanjutkan ke GWK (Garuda Wisnu Kencana) Patung besar Dewa Wisnu,tempat ini memiliki luas 250 hektar dan kita makan siang disini. Kita menuju Pantai Dreamland, pantai pasir putih pusat surfing di Bali selain Pantai Kuta. Kemudian kita langsung menuju Pura Uluwatu untuk melihat pemandangan sunset dan menonton Tari Kecak. Saatnya makan malam di Pantai Jimbaran Kedonganan yang tersohor dengan aneka seafood dan keindahan pantainya. Setelah makan malam kami langsung mengantar anda ke Hotel untuk beristirahat.

Hari 02. Tari Barong, Oleh Oleh Bali, Kintamani, Sukawati Tour (B,L,D)

Setelah sarapan pagi di Hotel, Jam 08.30 WITA kami akan menjemput anda untuk menjalani Tour sehari penuh. Perjalanan diawali dengan menuju Batubulan untuk menonton Tari Barong. Destinasi berikutnya adalah Desa Celuk, pusat pengerajin Perak di Bali. Lanjut ke Goa Gajah, yang merupakan situs peninggalan sejarah tempat pertapaan Hindu dan Budha peninggalan abad ke-11, banyak prasasti yang anda akan temui disini. Beranjak dari Goa Gajah kita langsung ke Kintamani, menikmati pemandangan eksotis Gunung Batur dan Danau Batur sambil makan siang disini. Setelah makan siang kita langsung menuju Tirta Empul Tampak Siring tempat permandian air suci. Dilanjutkan ke Pasar Seni Sukawati, pasar tradisional yang menjual banyak karya seni dengan harga murah. Selanjutnya, kita beristirahat untuk makan malam di restoran Bambooku. Sebelum ke Hotel untuk bersitirahat, kami akan mengantar anda ke Krisna Bali membeli oleh-oleh khas Bali.

Hari 03. Transfer Out,Gili Tarawangan Tour (B,L,D)

Hari ketiga anda di Bali, setelah sarapan pagi kami akan mengantar anda ke Aiport Ngurah Rai untuk melakukan penerbangan ke Lombok (penerbangan pagi). Hari ini merupakan hari terakhir wisata di Bali dan akan dilanjutkan ke Lombok, terimakasih sudah mengunjungi Bali. Tiba di Lombok International Airport, anda akan dijemput oleh perwakilan kami disana dan memandu selama berwisata di Lombok. Obyek wisata yang pertama anda kunjungi adalah Malimbu yang merupakan bukit di tepi pantai dengan pemandangan yang eksotis. Dari tempat ini, Gili Trawangan dan Gn. Agung Bali dapat terlihat. Bangsal adalah pelabuhan penyeberangan menuju ke Gili. Gili Trawangan adalah salah satu dari tiga gili yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Di sini, para wisatawan dapat menyelam, snorkelling, naik glass bottom boat untuk memandang bawah laut dari atas boat, berenang, atau sekedar naik Cidomo (dokar) keliling pulau. Makan siang akan disajikan di restoran setempat. Baun Pusuk adalah hutan lindung yang termasuk ke dalam kawasan taman nasional Gn. Rinjani dan merupakan rumah bagi ribuan monyet. Anda bisa sembari memberi makan sekawanan monyet disepanjang pinggir jalan, yang sudah terbiasa dengan kehadiran wisatawan. Bila masih ada waktu, anda akan diajak untuk berbelanja oleh-oleh di sekitar kota Mataram. Setelah Makan Malam diantar Check in Hotel.

Hari 04. Transfer Out (B)

Setelah sarapan pagi sesuai dengan waktu yang di sepakati, anda kami antar ke Airport untuk penerbangan selanjutnya. Terima kasih sudah mengunjungi Lombok, sampai jumpa di liburan berikutnya.

Related Posts