Tips Nyaman Selama Liburan di Maldives

shares

Tips Nyaman Selama Liburan di Maldives

MALDIVES adalah destinasi turis bagi mereka yang suka menghabiskan liburan dengan biaya yang besar, karena di sana serba mewah.

Etts, tapi kamu enggak usah khawatir. Maldives juga bisa kok dikunjungi bagi kamu yang punya budget minim, asalkan tahu tips dan triknya. Berikut ini rekomendasi yang wajib banget kamu ikuti sebagaimana dikutip dari travelertoday, Kamis (17/11/2016).

Perhatikan pajak

Semua makanan dan minuman diantarkan dari Male (pulau utama) menuju penginapan. Jadi, itu tak membuat pajak dan service tidak terlalu mahal di Maldives.

Setiap penginapan mengharuskan adanya dua pajak, pertama 10 persen pajak pelayanan, dan 8 persen pajak untuk harta.

Memahami betul apa itu formula “Termasuk Semuanya”

Kamu harus memiliki pilihan dalam memilih penginapan terutama bagi mereka yang menawarkan fasilitas menyeluruh selama liburan. Jangan langsung tertarik, kamu harus banyak meneliti apa saja yang akan kamu dapatkan dengan rinci baik dari segi akomodasi hingga keperluan di dalam kamar.

Periksa koneksi Wi-fi

Kebanyakan traveler kan mencari internet gratis kala berlibur ke luar negeri. Tetapi, di Maldive biayanya cukup mahal, contohnya saja di Maldives resort, kamu akan dikenai biaya sebesar Rp 80 – 100 ribu pada setiap pemakaian perjama. Jadi lebih baik ditanya dulu penginapannya apakah gratis.

Perika lokasi villa

Untuk membuat liburan semakin menyenangkan lebih baik hindari lokasi villa yang dekat dengan area transportasi, ini akan merusak bukan? Cobalah untuk mencoba sesuatu yang private dan kamu bisa memiliki waktu berkualitas dengan keluarga atau teman.

Perjalanan menggunakan boat

Cuaca di sana yang kurang bisa ditebak akan membuat perjalanan jadi terguncang karena ombak. Mungkin kamu akan mabok laut, dan sakit pinggang.

Related Posts