Pria Lakukan Hal Ini, Tandanya Dia Memikirkan Wanita Lain

shares

Pria Lakukan Hal Ini, Tandanya Dia Memikirkan Wanita Lain

SIAPA yang sudi jika kekasihnya berpaling pada wanita lain. Namun, terkadang sisi liar pria membuat seorang wanita sulit mengendalikannya.

Kekasih yang sedang mempertimbangkan kehadiran wanita lain dalam hidupnya, tanpa disadari dapat terlihat dari tingkahnya. Mulai tingkah lakunya yang berubah, hingga emosinya yang mulai tidak stabil dan tak peduli lagi pada kekasihnya.

Seperti apa tanda-tanda pria sedang memikirkan wanita lain? Kenali tanda-tandanya dari ulasan yang disitat dari Boldsky, Sabtu (12/11/2016) berikut ini:

Dia membela diri

Ketika Anda bertanya dengan santai tentang apa yang dia pikirkan, dia akan mulai membela diri habis-habisan. Demikian pula ketika Anda menanyakan ke mana dia akan pergi. Dia mulai membantah dan mengajak Anda berdebat. Hal ini mengindikasikan dia sedang memikirkan wanita lain dalam kepalanya.

Dia salah memanggil nama

Seseorang tidak akan lupa nama orang yang disayanginya. Namun, ketika dia mulai memanggil dengan nama yang berbeda, Anda perlu curiga. Hal ini semakin diperparah ketika dia mulai memanggil nama Anda dengan nama mantan kekasihnya. Kemungkinan besar dia memang sedang merindukan wanita lain.

Tidak banyak bicara

Anda tahu ada yang tidak beres ketika kekasih yang biasanya ceria berubah menjadi seorang yang tidak banyak bicara. Dia mulai berhenti memberikan pendapatnya pada Anda. Dia berhenti memuji Anda, tidak peduli lagi pada kesehatan dan penampilan Anda. Ini artinya dia sudah tidak memprioritaskan Anda dan sedang memimpikan wanita lain dalam hidupnya.

Related Posts