November Waktu Terbaik Pergi ke Paris

shares

November Waktu Terbaik Pergi ke Paris

MUSIM gugur adalah saat terbaik untuk mendatangi negara-negara empat musim, termasuk Prancis. Ketika pepohonan mulai menguning dan berguguran, itu adalah saat terbaik untuk berlibur ke kota Paris.

Meskipun Paris memiliki daya tarik hampir di setiap musim, dengan suasana musim gugur menakjubkan dan tradisi musim gugurnya, membuat November ini adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi Paris, didukung dengan penawaran tiket yang cenderung lebih rendah dari biasanya.

Setiap November, menurut profesional industri pariwisata, cenderung menjadi momen paling tenang di kota berjuluk Kota Cahaya ini. Wisatawan tidak harus menghabiskan satu jam untuk masuk ke Musée Rodin atau Louvre, dan yang terpenting dapat menikmati kota seperti warga Paris sesungguhnya.

"Saya pikir, November adalah saat di mana cuaca dan suasana hati begitu positif hingga sulit untuk digambarkan," kata Mimi Chloe Park, juru bicara lembaga pengembangan pariwisata Atout Prancis, dikutip dari Travelandleisure, Senin (14/11/2016).


(foto: Ladiras/Getty Images )

Udara segar dan lapisan pepohonan di Champs Elysées dan jalan-jalan lain di seluruh Paris akan mencolok dengan daun berwarna merah, oranye, dan kuning. Komidi putar gratis dan ice skating di Champs-Elysées dan Hotel de Ville, juga pasar Natal "Marchés de Noel” bisa dinikmati wisatawan.

Untuk meningkatkan jumlah wisatawan asing, otoritas Paris baru-baru ini juga membuat inisiatif baru dengan menempatkan fasilitas panduan wisata multi-bahasa di seluruh kota. Panduan berbahasa Inggris ini dapat membantu menunjuk arah dan saran lain untuk wisatawan.

Wilayah Paris juga mengumumkan penambahan "CityPass" yang akan berfungsi ganda sebagai tiket kereta bawah tanah serta masuk ke beberapa objek wisata populer, dalam upaya untuk mencegah wisatawan membawa banyak uang tunai di seluruh kota.


Related Posts