5 Tempat Wisata Terbaik di Maluku

shares

5 Tempat Wisata Terbaik di Maluku

KEMOLEKAN Indonesia di bagian Timur memang tak pernah ada habisnya dipuji wisatawan mancanegara, salah satunya Maluku.

Keindahan alamnya menghadirkan lingkungan yang private, sepi dan bersih dari sampah. Itulah yang membuat banyak orang betah berlama-lama di sana.

Nah, kalau kamu sudah berencana pergi ke sana, lebih baik jangan lewatkan tempat wisata terbaik sebagaimana direkomendasikan oleh Tripadvisor, Kamis (17/11/2016).

Pantai Ora

Siapa sih yang enggak pernah mendengar destinasi yang satu ini. Pantai Ora begitu banyak digandrungi karena di sana kamu bisa menikmati air yang bersih seperti kristal dan juga suguhan bawah laut memesona hati.

Pantai Pasir Panjang

Selain Ora, di sana juga ada pasir panjang di mana di sana bagikan pulau di Maldive yang menghadirkan pasir putih, dengan hamparan lautan istimewa. Jangan lupa untuk menikmati sunset di sini.

Pulau Bair

Kunjungan pulau kamu belum selesai, karena pulau Bair bagaikan pesona Raja Ampat yang ditorengkan Maluku. Banyak bukit kecil dan airnya biru bagaikan langit membuat pelancong merasa di surga.

Gua Hawang

Di sini Gua tidak lah seram melainkan indah, karena pesonanya bagaikan di film-film pertualangan. Bayangkan saja kamu akan berpetualang di gua yang airnya juga jernih kaya kristal deh.

Masjid Wapauwe

Nah, ke sana enggak lengkap rasanya jika tidak menyambangi tempat bersejarah. Misalnya saja mesjid Wapauwe di mana mesjid ini sudah dibangun pada abad 17 dan menjadi mesjid tertua di Maluku.

Related Posts